Ads

---

Kapolres Simeulue Dapat Kejutan di HUT ke-76 Bhayangkara dari Forkopimda

Relasi Nasional
Jumat, 01 Juli 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-07-01T13:20:43Z
Kapolres Simeulue


SIMEULUE - Dandim 0115 Simeulue LETKOL KAV MAHDAN ALMAHIRSYAH, S.sos.,M.si., Danlanal Simeulue LETKOL LAUT (P) HENDRA DWINANTO, S.H.,MTR Opsla, Ketua Kajari Simeulue dan Forkopimda Kabupaten Simeulue mendatangi Mako Polres Simeulue untuk memberikan Surprise dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Jumat (1/6/2022).


Rombongan disambut langsung Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H. beserta Ibu Ketua Cabang Simeulue NY. Trisna Jatmiko beserta Anggota Polres Simeulue, sembari membawa tumpeng dan kue ulang tahun, Dandim, Danlanal, Ketua Kajari dan Forkopimda Kabupaten Simeulue beserta rombongan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.


“Ini Sebagai wujud soliditas dan Sinergitas TNI-Polri selama ini Khususnya dalam menjaga Keamanan dan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Kabupaten Simeulue dan termasuk dalam penanganan wabah Covid-19,” Kata Danlanal Simeulue LETKOL PELAUT (P) HENDRA DWINANTO, S.H.,MTR Opsla.


HUT ke-76 Bhayangkara


Ditambahkan Dandim Simeulue LETKOL KAV MAHDAN ALMAHIRSYAH, S.Sos.,M.si semoga dengan bertambahnya usia yang ke 76 tahun Polri semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat Indonesia dalam  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, TNI-Polri bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia,” Ucap Danlanal Simeulue. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Dapat Kejutan di HUT ke-76 Bhayangkara dari Forkopimda

Trending Now