iklan

---

Kepala SMAN 3 Sinabang Buka Kegiatan MOS

Relasi Nasional
Selasa, 19 Juli 2022 | 13:08 WIB Last Updated 2022-07-19T06:08:31Z

SMAN 3 Sinabang

SIMEULUE - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Sinabang, Sakriman, S.Pd., Senin (18/07) membuka secara resmi pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) SMAN 3 Sinabang Tahun Ajaran 2022/2023. Upacara Pembukaan dilaksanakan di Halaman SMAN 3 Sinabang dengan diikuti oleh seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha serta diikuti oleh Calon siswa-siswi SMAN 3 Sinabang.


Masa Orientasi Siswa (MOS) ini akan dilaksanakan selama 3 hari, terhitung Senin 18 Juli dan akan ditutup pada Rabu , 20 Juli 2022 mendatang.

Pembukaan MOS ini diawali dengan pemasangan bet peserta oleh Kepala SMAN 3 Sinabang, Sakriman, S.Pd secara simbolis tanda telah dimulainya pelaksanaan MOS, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan.

“Selamat datang saya ucapkan kepada calon siswa-siswi SMAN 3 Sinabang dan selamat mengikuti kegiatan MOS, semoga nantinya dengan dilaksanakan MOS ini bisa menjadi pengalaman bagi semuanya dalam menimba ilmu di SMA ini”. Ungkap Sakriman

Kepala SMAN 3 Sinabang Buka Kegiatan MOS

Ditambahkan Sakriman, pada dasarnya pelaksanaan MOS ini bertunjuan untuk Mengenal Visi-Misi SMAN 3 Sinabang, mengenal kegiatan osis dan kegiatan-kegiatan yang di laksanakan pada SMAN 3 Sinabang ini.

Di Akhir sambutanya, Sakriman berpesan kepada seluruh calon siswa-siswi SMAN 3 Sinabang agar mengikuti kegiatan MOS ini dengan Baik, serta mematuhi peraturan-peraturan yang ada yang telah di tetapkan.

Pantauan Media Relasi Nasional, Pembukaan MOS SMAN 3 Sinabang turut dihadiri oleh Pengawas Sekolah, para Dewan guru, dan staf tata usaha.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala SMAN 3 Sinabang Buka Kegiatan MOS

Trending Now