Iklan

Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Lepas Pawai Ta'aruf Memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah

relasinasional
29 Juli 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-07-29T07:04:11Z

Pj Bupati Simeulue Lepas Pawai Muharram


SIMEULUE - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah melepas jamaah Pawai ta'aruf yang dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Tgk. Khalilullah Air Dingin kecamatan Simeulue Timur, Jum'at (29/7/2022).


Acara pelepasan pawai ta'aruf turut dihadiri Forkopimda Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, para Asisten serta tamu undangan lainnya.

Pawai ta'aruf diikuti oleh sejumlah pelajar, masyarakat dan SKPK di wilayah Kabupaten Simeulue.

Pada kata sambutannya Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pawai ta'aruf dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022.

Pawai 1 Muharram

"Kita patut bersyukur karena ditahun 2022 ini kita dapat mengelar kembali Pawai ta'aruf, ini Memiliki makna sangat penting selain dapat memeriahkan tahun baru islam, juga dapat mempererat ukhuwah islamiah masyarakat di kabupaten Simeulue," ungkap Pj Bupati Ahmadlyah

Selain pawai ta'aruf Pemerintah Daerah juga akan menggelar Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Tgk. Khalilullah pada Jum'at (29/7) malam ba'da Shalat Isya dengan menghadirkan penceramah Ustadz Firman Abdul Hakim

Pada kesempatan tersebut Pejabat Bupati Ahmadlyah juga mengungkapkan Terimakasih kepada panitia, serta para pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai ta'aruf, dan mari bersama-sama kita dengarkan Tabligh Akbar yang akan disampaikan oleh penceramah kita nantinya. (*)


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Lepas Pawai Ta'aruf Memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah

Trending Now

Iklan