Ads

---

Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Hadiri Monev Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Relasi Nasional
Selasa, 26 Juli 2022 | 19:15 WIB Last Updated 2022-07-26T12:15:35Z

Pejabat Bupati Simeulue

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., didampingi Para Asisten dan Kepala SKPK hadiri sosialisasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Simeulue, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Sekda. Selasa (26/7/2022).


Sosialisasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Kabupaten Simeulue di gagas oleh KPK RI Direktorat I Kursup Wilayah Aceh, Sumbar dan Riau.

Pada kesempatan itu Arief Nurcahyo selaku Kepala Satuan Tugas Direktorat 1 Korsup Wilayah Aceh, Sumbar dan Riau mengatakan ada 8 (delapan) area fokus Monitoring Center For Prevention (MCP)  program intervensi pencegahan Korupsi terintegrasi yaitu, Manajemen ASN, Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP), Perizinan, Pengadaan Barang dan Jasa, Perencanaan dan Penganggaran APBD, Tata Kelola Dana Desa, Optimalisasi Pendapat Daerah, dan Manajemen Aset Daerah.

Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Hadiri Monev Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Sementara itu Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada tim Koordinasi dan Supervisi KPK RI Wilayah Aceh, Sumbar dan Riau yang telah menggelar kegiatan ini.

Semoga kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi setiap pemangku kepentingan di wilayah kabupaten Simeulue dalam mengimplementasikan budaya anti korupsi pada setiap unit kerja. Ujar Pj. Bupati Simeulue

Kepada setiap Kepala SKPK agar terus meningkatkan kinerja dengan baik sesuai dengan kegiatannya terutama diarea 8 (delapan) fokus Monitoring Center For Prevention (MCP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Tutup Pj Bupati Simeulue. (*)


==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah Hadiri Monev Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Trending Now