iklan

---

Pemdes Linggi Gelar Gotong Royong Bersama

Relasi Nasional
Minggu, 17 Juli 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-07-17T12:50:19Z

Pemdes Linggi

SIMEULUE - Demi menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga budaya kearifan lokal, Pemerintah Desa (Pemdes) Linggi kecamatan Simeulue Timur bersama masyarakat dan pemuda desa linggi melaksanakan gotong royong bersama pembersihan lahan tanah wakaf dan jalan perikanan. Minggu, (17/7/2022).


Hal itu bertujuan agar lingkungan lahan tanah wakaf dan jalan perikanan tetap bersih.

“Menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk itulah hari ini kita melaksanakan kegiatan gotong royong bersama membersihkan lahan tanah wakaf dan jalan perikanan,” kata Kades Salmuliyadi.

Salmuliyadi menjelaskan, kegiatan gotong royong ini akan menjadi agenda rutin Pemdes bersama warga Desa, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai wabah penyakit.

Pemdes Linggi

“Gotong royong ini tidak hanya sekedar membuat lingkungan menjadi bersih, namun juga sebagai upaya mencegah wabah penyakit,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, gotong royong juga sebagai bentuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Perangkat Desa dengan warga. Tidak hanya itu, melalui gotong royong secara tidak langsung Pemdes juga bisa menyerap aspirasi warga.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini warga bisa sadar betapa pentingnya gotong royong membersihkan lingkungan sekitar desa. Karena memang ada banyak sekali manfaat dari kegiatan ini,” pungkasnya.


==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Linggi Gelar Gotong Royong Bersama

Trending Now

Ads

iklan