Iklan

Polres Simeulue Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban kepada Warga dan Wartawan

relasinasional
11 Juli 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-07-11T02:17:31Z

Polres Simeulue Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban


SIMEULUE - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko bersama Pejabat utama Polres Simeulue menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada masyarakat dan wartawan dalam wilayah Kabupaten Simeulue, Minggu (10/7/2022).


Penyerahan yang dilaksanakan di lokasi belakang Kantor Polres Simeulue yang turut disaksikan oleh personil Polres Simeulue dan warga masyarakat seputaran Polres Simeulue.


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menerangkan terkait jumlah hewan Qurban yang disembelih pada hari raya Idul Adha tahun ini sebanyak 7 ekor hewan Qurban dimana sebanyak 1 ekor sapi di serah kan kepada Desa Suak Buluh mesjid Al- Ikhsan dan 6 ekor lainnya di sembelih di Polres Simeulue. Tutur AKBP Jatmiko, S.H.,M.H.


"Jumlah daging Qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah sebanyak 360 paket." Jelas AKBP Jatmiko


Polres Simeulue Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban

Sementara itu Ketua PJID-N Kabupaten Simeulue Agam becu, mengatakan" sangat berterimakasih kepda Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko selaku orang nomor satu Pimpinan Polres Simeulue telah memberikan Paket daging Qurban kepada masyarakat dan wartawan.


"Ini menandakan Polres Simeulue, selalu dekat dengan Para masyarakat dan wartawan dalam wilayah Kabupaten simeulue,


Harapan Polres Simeulue tetap solid dan sinergitas bersama wartawan tetap terjaga, kami dari Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Simeulue selalu siap bersinergi dengan Polres Simeulue dan menyajikan informasi yang akurat serta berimbang." Terang Agam Becu



==========

Helman/Murdi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simeulue Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban kepada Warga dan Wartawan

Trending Now

Iklan