Iklan

Polres Simeulue Membina 20 Qori Polki dan Qoriah Polwan

relasinasional
06 Juli 2022 | 11:59 WIB Last Updated 2022-07-06T04:59:09Z
Polres Simeulue


SIMEULUE - Polres Simeulue melakukan pembinaan terhadap 20 anggota Polres terbaik untuk menjadi qori dan qoriah diantaranya 10 Polki dan 10 Polwan di mesjid Polres Simeulue, Selasa (5/7/2022).


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan pembinaan ini dilakukan untuk mempersiapkan Qori dan Qoriah yang ada di Polres Simeulue, Mereka diharapkan nantinya dapat membawa nama baik Polres Simeulue apabila nanti ada kejuaraan MTQ yang di adakan.


Kegiatan pembinaan ini merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk anggota Polres Simeulue yang nantinya diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam melaksanakan pembangunan di bidang keagamaan dengan menyampaikan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat.


Polres Simeulue


Kapolres Simeulue menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anggotanya untuk fasih dan paham cara membaca Al-Quran dengan  lancar dan benar, juga untuk penggerak keagamaan dan penebar kebaikan menjadi hal yang utama.


"Ini juga nanti bisa untuk menjadi pelopor anggota yang nantinya dapat  memotivasi anggota yang lain untuk membaca Al Quran dan menciptakan anggota yang berakhlak mulia,” tambahnya.


Pembinaan qori/Qoriah ini dilakukan setiap harinya setelah ba'da magrib di mesjid Polres Simeulue. (*)



==========

Murdi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simeulue Membina 20 Qori Polki dan Qoriah Polwan

Trending Now

Iklan