Iklan

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google yang Cocok Kalian Coba

relasinasional
04 Juli 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-07-04T03:43:10Z

 

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Aplikasi penghasil dollar milik Google menjadi gaya hidup pada zaman modern sekarang. Contohnya seperti mencari dollar lewat internet. Seperti berjualan dengan memanfaatkan freelancer maupun marketplace.


Kalian juga dapat memanfaatkan fiverr atau upwork juga. Hal menarik lainnya yaitu perusahaan Google juga akan memberikan kesempatan peluang untuk kalian. Karena banyak masyarakat yang ingin mencari tambahan uang.


Kalian juga dapat menghasilkan uang atau dollar lewat aplikasi yang ada di perusahaan Google tersebut. Salah satunya adalah YouTube, karena banyak orang atau masyarakat yang menggunakan media tersebut untuk menghasilkan uang.


Rekomendasi Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google


Namun tidak hanya itu atau hanya YouTube saja. Banyak aplikasi lain dari perusahaan Google yang menjadi sumber orang-orang untuk menghasilkan uang. Kalian simak beberapa aplikasi berikut ini ya.



1. Aplikasi Admob


Aplikasi tersebut merupakan platform jaringan iklan dari Google. Biasanya akan digunakan untuk promosi serta memonetisasi aplikasi seluler kalian. Mereka juga menyediakan platform untuk iOS maupun Android dengan mendapat dukungan dari mesin game unity.


Kalian dapat menghasilkan uang dari aplikasi tersebut dengan membuat aplikasi iOS atau Android lalu kalian menggunakan iklan dari Admob ini. Namun kalian harus mempelajari caranya supaya tidak ada kesalahan.



2. Aplikasi Google Opinion Rewards


Kalian juga dapat menginstal aplikasi penghasil dollar milik Google yang bernama Google Opinion Rewards. Kalian hanya menjawab secara singkat. Setelah itu, kalian akan mendapatkan kredit dari Google Play yang bernilai hingga $1, ya.


Pertanyaan yang aplikasi ini ajukan biasanya berupa "Logo mana yang lebih bagus", atau "Kapan traveling selanjutnya".



3. Aplikasi Blogger.com


Kalian yang sudah memiliki blogger, kalian dapat menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Mereka sudah populer sejak 15 tahun yang lalu, ya. Kalian hanya perlu membuat blog, lalu kalian mendaftarkannya ke Google Adsense.


Sehingga nantinya kamu akan menjadi mitra Google. Setelah website meng-acc, maka kalian dapat menghasilkan uang sekitar 50 juta dalam waktu sebulan hanya dengan menulis artikel lewat blogger kalian.



4. Aplikasi Google Bug Hunter


Aplikasi penghasil dollar milik Google yang ini merupakan program yang ditawarkan dari Google dimana dapat digunakan oleh semua kalangan. Aplikasi tersebut adalah website yang dapat menghasilkan dollar atau uang yang sangat populer pada kalangan programer yang profesional.


Namun kalian juga perlu untuk menguasai ilmu tersebut agar dapat menjadi bug bounty yang profesional nantinya.



5. Aplikasi YouTube


Kalian pasti sudah sangat femes bukan dengan yang namanya YouTube? Merupakan website untuk kalian menonton video pada handphone kalian. Aplikasi tersebut adalah penghasil dollar atau uang yang banyak menjadi pilihan orang.


Dengan aplikasi ini kalian dapat membuat konten apa saja. Hal yang penting adalah video atau konten kalian menarik serta unik. Kalian dapat menghasilkan jutaan rupiah dari buatan konten kalian setiap bulannya.



6. Aplikasi Task Mate


Selanjutnya kalian dapat menginstal Task Mate. Kalian hanya perlu mengambil foto restoran yang ada di daerah kalian. Lalu kalian juga dapat membantu untuk menerjemahkan kata dari bahasa inggris ke bahasa indonesia atau menjawab pertanyaan dari survey. Task Mate memiliki versi beta yang artinya hanya memiliki batasan untuk penguji tertentu saja.



7. Aplikasi Google Adsense


Selanjutnya ada yang namanya Google Adsense yang dapat membantu kalian untuk menghasilkan uang atau dollar. Aplikasi tersebut merupakan jembatan bagi mereka partner Google. Agar dapat mengetahui penghasilan untuk setiap minggu, hari, atau bulan.


Itulah kumpulan informasi mengenai aplikasi penghasil dollar milik Google. Kalian dapat memilih salah satu rekomendasi di atas untuk menambah penghasilan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekomendasi Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google yang Cocok Kalian Coba

Trending Now

Iklan