Ads

---

Rekomendasi Destinasi Wisata Lhokseumawe Bekal Berliburan ke Aceh

Relasi Nasional
Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-07-02T17:40:02Z

 

Wisata Lhokseumawe


Wisata Lhokseumawe jadi destinasi wisata alam yang cukup terkenal. Masih masuk ke daerah Aceh membuatnya menjadi opsi yang pasti orang utamakan ketika berkunjung ke sini.


Jika Anda menyukai wisata alam dan sedang berkunjung ke Aceh, jangan sampai melewatkannya. Daerah ini memiliki deretan lokasi yang bisa menjadi pengalaman baru ketika berkunjung.


Pasalnya banyak sekali pembangunan wisata yang secara sengaja mengekspos keindahan alam mereka tersebut. Maka dari itulah, Anda wajib memasukkan list objek wisata untuk kunjungan Anda.


Keindahan alam yang mereka tawarkan kali ini cocok sekali untuk liburan akhir semester seperti ini. Jadi pastikan Anda ikuti rekomendasi kami berikut ini.



Rekomendasi Destinasi Wisata Lhokseumawe Bekal Berliburan


Kami akan membahas beberapa lokasi yang bisa dijadikan opsi ketika berkunjung ke sini. Jangan sampai melewatkannya begitu saja, ya.



Pantai Ujong Blang

Pertama kami akan rekomendasikan destinasi bahari yang cukup terkenal di Aceh. Ketika berkunjung kami sarankan untuk jam-jam menjelang sore hari saja. Pasalnya kita bisa menyaksikan matahari tenggelam yang sangat cantik.


Panorama senja seperti ini bisa menjadi salah satu tujuan untuk menikmati pemandangan alam yang tidak biasa. Suasana pantai tentu akan sangat terasa kuat sekali ketika kita berkunjung tersebut. Maka dari itu, Anda jangan sampai melewatkannya begitu saja.


Menikmati wisata alam jangan sampai melewatkan destinasi yang satu ini. Khususnya yang sudah jauh-jauh berkunjung ke Aceh, tidak mengapa singgah sebentar di tempat ini.



Waduk Jeuleukat

Lanjut ke wisata air namun yang buatan, waduk ini memiliki pemandangan sejuk yang cocok untuk berpiknik. Kawasan waduk ini bahkan menyediakan balai-balai kecil yang bisa dijadikan tempat berteduh dengan santai sekali. Oleh karena itulah Anda jangan sampai melewatkannya begitu saja.


Waduk ini juga ditumbuhi oleh tanaman teratai yang jika beruntung sedang mekar indah. Nah, jika Anda ingin menikmati waktu santai namun sepi pilihlah pagi hari. Pasalnya ketik sore biasanya wisatawan dari jauh akan datang dan ramai bercengkrama bersama rombongan.


Pastikan jika Anda tidak melewatkan destinasi yang satu ini. Pasalnya Danau Jeuleukat ini masuk dalam Wisata Lhokseumawe yang terpopuler dan indah.



Islamic Center Lhokseumawe

Selanjutnya kami akan rekomendasikan destinasi yang wajib Anda kunjungi jika merupakan Muslim. Masjid ini menjadi salah satu yang tertua dan memiliki bangunan megah. Menariknya arsitektur masjid ini menggunakan gaya Timur Tengah yang sangat megah.


Wisata religi ke masjid ini sangat direkomendasikan tentu saja. Anda bisa berkunjung ketika jam berapapun untuk menyaksikan keindahannya. Pasalnya ketika siang kita bisa memperhatikan arsitekturnya dengan jelas sedangkan ketika malam kita bisa saksikan lampu-lampu yang menghiasinya tampak membuatnya lebih megah.


Terungkap bahwa masjid ini sudah berusia mencapai ratusan tahun silam. Hal ini yang membuatnya masih tampak megah sampai saat ini tentu membuat banyak warga Muslim dari berbagai wilayah ingin menyaksikannya.



Dermaga Pertamina Lhokseumawe

Wisata Lhokseumawe yang selanjutnya adalah Dermaga Pertamina. Kita bisa saksikan sendiri bahwa lokasi yang satu ini memiliki pemandangan laut yang tidak biasa.


Dermaga identik dengan kapal dan aktivitas pekerjaan laut lainnya. Selain itu, pemandangan ketika matahari terbenam menjadi salah satu yang paling hits sampai saat ini. Anda bisa saksikan sendiri nanti ketika berkunjung ke lokasi yang satu ini tentu saja.


Wisata Lhokseumawe yang kita bahas tersebut bisa menjadi salah satu opsi yang paling menarik tentu saja. Maka dari itu, sebelum berkunjung pastikan jika Anda sudah mendapatkan pilihan akan melanjutkan ke destinasi yang mana saja.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekomendasi Destinasi Wisata Lhokseumawe Bekal Berliburan ke Aceh

Trending Now