iklan

---

Sah, Ari Saputra Kembali Terpilih Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya

Relasi Nasional
Senin, 25 Juli 2022 | 23:21 WIB Last Updated 2022-07-25T16:21:11Z

Pemuda Pancasila Nagan Raya

NAGAN RAYA - Ari Saputra, S.H,.M.H terpilih kedua kali secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya Periode 2022-2026.


Musyawarah dengan mengusung tema 'Solid dan kreatif Mengembangkan Sayap Menuju Pemuda Yang Mandiri di Era Digital' tersebut berlangsung di Aula Grand Nagan Hotel Gampong Simpang Empat, Kecamatan kuala kabupaten setempat, Senin (25/07/2022).

Ketua Panitia penyelenggara Muscab, Juanda, melaporkan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan Program pemuda Pancasila Nagan Raya periode 2018-2022. Dua tahun yang lalu sebagai penyambung Dari ketua yang lalu.

"Berharap dalam Muscab ke-V ini  bisa terpilih kembali ketua MPC- PP Ari Saputra SH MH periode 2022-2026, serta bisa mengembangkan sayapnya sampai ke anak ranting," kata Juanda

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, T Zuliansyah Darwin, dalam sambutannya mengatakan organisasi Pemuda Pancasila adalah  organisasi  yang Sangat besar. Sebab, ada di seluruh Indonesia sampai ke ranting dan anak ranting di tingkat desa.

“Kader-kader Pemuda Pancasila banyak yang besar, kalau kita tengok ke DPR RI, beberapa persen adalah kader Pemuda Pancasila. Itu bukti bahwa kita ada dimana-dimana tapi kita tidak kemana-mana karena satu dalam Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Muscab Ke - V Pemuda Pancasila Nagan Raya

Kata dia menambahkan, Pemuda Pancasila ibarat supermarket besar, dari orang pintar sampai yang belum pintar ada, di dalam semuanya menyatu untuk kebaikan supaya menjadi manusia yang handal dan profesional.

“Tapi disatukan dalam bingkai Pemuda Pancasila, sebab, kita semua ini adalah Pancasila,” ketusnya.

Sementara itu, Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham saat pembukaan Muscab menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Nagan raya atas terselenggaranya Muscab ke V.

Kata dia, peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Nagan raya. "Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila," kata Bupati.

Ia berharap Muscab Pemuda Pancasila ke V ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

“Kami siap melibatkan Pemuda Pancasila dalam upaya pembangunan di Nagan raya , selama itu mendatangkan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat kabupaten Nagan raya," ucap Jamin Idham.


==========
Said
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah, Ari Saputra Kembali Terpilih Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya

Trending Now