Iklan

Samakan Persepsi, Partai Golkar Aceh Utara Lakukan Pemantapan Konsolidasi

relasinasional
05 Juli 2022 | 05:21 WIB Last Updated 2022-07-04T22:21:40Z
Golkar Aceh Utara


LHOKSUKON - Guna menyamakan persepsi politik secara konstitusional sampai tingkat bawah, Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara Lakukan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris di Gedung Balai Panglateh Lhoksukon, Senin (04/07/2022).


Turut hadir Ketua DPD I Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE, Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara - Lhokseumawe Dra. Nuraini Maida, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As'adi, seluruh Pengurus DPD II, dan pimpinan kecamatan serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar Aceh Utara.


Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari Partai Golkar Aceh Utara itu, dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Muhammad Nurlif.


Dalam sambutannya, T M Nurlif menyampaikan, bahwa orientasi ini berfungsi agar kader mempunyai satu persepsi.


"Kader partai itu di ikat oleh aturan Partai (AD/ART), kader partai wajib mengetahui tujuannya berada di partai, kita hadir hari ini dalam rangka pemantapan konsolidasi, sebelum pendaftaran di KIP, struktur harus selesai sampai ditingkat desa dan seluruh organisasi sayapnya," kata Nurlif.


Dalam kesempatan itu, Nurlif juga mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto layak menjadi Presiden Indonesia.


Partai Golkar Aceh Utara


Menurutnya, Airlangga adalah leadership yang teruji, baik di organisasi profesi maupun organisasi pergerakan, yang saat ini juga masuk dalam kabinet "Indonesia Maju".


"Masih ada 15 bulan lagi waktu kita untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai Presiden dan jika Pileg 2024 Golkar jumlah kursinya cukup, kita akan mengusung kader kita sendiri maju di Pilkada, mendatang" ujar Nurlif.


Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As'adi, menargetkan dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 minimal memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh Utara.


"Tahun 2024 target kita memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh utara, akan memperoleh kursi pimpinan, jika memungkinkan harus memperoleh kursi ketua DPRK," sebut H. As'adi.


Dihadapan ratusan kader yang hadir, As'adi mengatakan siap mendukung penuh T M Nurlif maju di Pilkada 2024 dan mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga maju dalam Pilpres 2024.


"Seluruh kader dan pengurus Golkar bekerja secara maksimal, berjuang dengan totalitas dan mengerahkan semua potensi yang kita miliki," tuturnya. 



==========

Murhaban
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samakan Persepsi, Partai Golkar Aceh Utara Lakukan Pemantapan Konsolidasi

Trending Now

Iklan