---

Sambut 1 Muharram 1444 H, Keluarga Besar Warung Makan Sribagjan 165 Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Relasi Nasional
Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:49 WIB Last Updated 2022-07-30T04:49:21Z

Warung Makan Sribagjan 165 Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yami

SUMENEP - Menyambut hari 1 Muharram 1444 H tahun Baru Islam 2022 Keluarga Besar Warung makan Sribagjan 165  memberikan santunan kepada kaum Dhuafa yang berlolasi di Jl. Raya Pamekasan, Sumenep, Nang Nangan, Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (29/07/2022).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesma manusia dan juga merupakan keutaman dalam beribadah kepada Allah. Dengan menjalankannya, Insya Allah akan mendapatkan rindho dan rahmat dari-Nya.


"Dalam santunan tersebut, sebanyak 40 anak yatim dan duafa meliputi dua kecamatan Saronggi dan bluto diberikan bantuan berupa bingkisan, nasi, dan uang tunai," tuturnya H. Herman selaku ketua pelaksanaa.

Karena sedekah dan amal dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk selalu berbuat baik kepada sesama di jalan Allah SWT. Hal itu dilakukan sebagai wujud syukur atas karunia dan keberkahan yang diberikan Allah SWT.

Lanjut H. Herman mengatakan, oleh karena itu kami semua gencar melakukan aksi kemanusiaan setiap bulan hari jum’at legi, di bulan ini sebelumnya juga melakukan blusukan kerumah tiap bulan untuk kaum Dhuafa dan anak Yatim,” ujarnya.

Kami berharap kegiatan ini bisa membuat bahagia keluarga yang disantuni, sehingga bisa mengurangi beban ekonomi karena masih pandemi. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain dan mendapat keridhoan tuhan,” pungkasnya


==========
Roni Rahman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut 1 Muharram 1444 H, Keluarga Besar Warung Makan Sribagjan 165 Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Trending Now