Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polres Sumenep Gelar Vaksinasi

relasinasional
28 Juli 2022 | 14:25 WIB Last Updated 2022-07-28T07:25:25Z

Polres Sumenep

SUMENEP - Polwan Polres Sumenep Madura Jawa Timur gelar Vaksinasi dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-74 bertempat di Poliklinik Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo no 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kamis (28/07/2022).


Vaksinasi yang telah disediakan adalah vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster sebanyak 200 dosis dan diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Ditemui ditempat lain Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 dengan mengambil tema "Polri Yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," jelasnya.

"Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari Jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi ini menjadi salah satu langkah penanganan covid-19," tegasnya

Hari Jadi Polwan RI ke-74

Dirinya berharap dengan peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-74 tahun ini menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Melihat antusiasme masyarakat, senior Polwan Polres Sumenep Akp Widiarti menyampaikan agar masyarakat tetap tertib protokol kesehatan dan jaga jarak saat antri. Kami berusaha menyediakan tempat yang layak agar masyarakat tidak berdesakan saat antri.

"Lebih lanjut pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


==========
Roni Rahman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polres Sumenep Gelar Vaksinasi

Trending Now

Iklan