Ads

---

SatRes Narkoba Polres Simeulue Amankan Tersangka Pengedar Narkoba

Relasi Nasional
Senin, 18 Juli 2022 | 15:07 WIB Last Updated 2022-07-18T08:07:20Z

SatRes Narkoba Polres Simeulue

SIMEULUE - Kepolisian Resor (Polres) Simeulue menangkap satu tersangka pengedar narkotika jenis sabu seberat 7,49 Gram berinisial M di Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Minggu, (18/7/2022).


"Polres Simeulue mengamankan satu tersangka dengan barang bukti sekitar 7,49 gram sabu ujar Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Narkoba IPTU J. Sialagan.

IPTU J. Sialagan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah yang berada di Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur, Kab. Simeulue ada Seorang laki - laki dengan ciri-ciri yang telah diberitahukan kepada petugas ada memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis Sabu.

Barang Bukti SatRes Narkoba Polres Simeulue

Berdasarkan informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba Polres Simeulue pun bergerak untuk melakukan penyelidikan ke rumah yang di informasikan tersebut, dan kemudian Sekira pukul 01.00 Wib anggota Sat Resnarkoba Polres Simeulue pun berhasil melakukan penangkapan terhadap laki-laki dengan ciri-ciri yang telah di informasikan kepada Sat Res Narkoba Polres Simeulue.

Penggeledahan pun dilakukan didalam rumah yang mana pada saat dilakukan penggeledahan didalam rumah ditemukan barang bukti berupa 2 (Dua) Bungkus plastik Klip besar yang didalamnya berisikan kristal berwarna putih yang diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian berdasarkan Interogasi dan keterangan dari Saudara M  bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut didapat dari Saudara R yang beralamat Belawan Provinsi Sumatera Utara.

Adapun tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat(1) Jo pasal 112 (1) dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun sampai 20 tahun dan denda 1 miliyar rupiah.


==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SatRes Narkoba Polres Simeulue Amankan Tersangka Pengedar Narkoba

Trending Now