Iklan

UPTD Puskesmas Cot Girek Gelar Lokarya Mini Triwulanan, Ini Poin-poin yang Dibahas

relasinasional
21 Juli 2022 | 23:12 WIB Last Updated 2022-07-21T16:12:58Z

UPTD Puskesmas Cot Girek

ACEH UTARA - UPTD Puskesmas Cot Girek Gelar Lokarya Mini Triwulanan lintas sektoral Kecamatan Cot Girek, Aula Kecamatan, Rabu (20/07/2022).


UPTD Puskesmas Cot Girek gelar Lokarya Mini Triwulanan lintas sektoral Kecamatan Cot Girek, di Aula Kecamatan Cot Girek.

Kegiatan tersebut membahas beberapa poin penting yang turut dihadiri oleh Kamaruddin, KS. S.TP, Bripka Khairil Anwar Kanit Intel mewakili  Ipda Agus Maulizar Kapolsek Cot Girek, Serma Mustafa Mewakili Kapten Inf Hefiady Danramil Cot Girek, Forum Geuchik, Mukim, MPU Kecamatan Cot Girek Pimpinan perbankan Cabang Cot Girek dan pihak perusahaan BUMN PTPN 1 Cot Girek.

Kepala Puskesmas Cot Girek Dr. Yulia Layla kepada Wartawan,Rabu,20/07/2022, mengatakan, kegiatan Lokarya Mini Triwulanan ada beberapa tahapan mulai dari proses penyampaian kepada sektoral terkait, Evaluasi kegiatan yang sedang berjalan dan proses pengadaan kegiatan Lokarya Mini Triwulanan untuk masyarakat.


"Tadi kita sudah mengadakan kegiatan mengenai Lokarya kita menyampaikan inovasi program yang kita jalankan kedepannya untuk sektoral Kecamatan Cot". Ujar Dr. Yulia


Dia, menambahkan dalam pemaparan program ada 3 program yang akan di jalankan yaitu ; TB Kawah Peut ( Penyembuhan Penyakit TBC), Gerbang Lansia ( Gerakan Bangkit Lansia) dan Kesehatan Keliling (Kesling) Gerakan Seribu Rupiah Siapkan Jamban Keluarga.

UPTD Puskesmas Cot Girek Gelar Lokarya Mini Triwulanan, Ini Poin-poin yang Dibahas

"Mudah -mudahan terwujud program inovasi ini dengan dukungan semua pihak terkait untuk mewujudkan masyarakat Cot Girek yang bersih dan sehat "Tutup nya

Sementara Itu, Kamaruddin KS, S.TP di konfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (20/07/2022), mengatakan berkomitmen mendukung program khususnya memerhatikan kesehatan Lansia.

"Kita dari kecamatan dan pemerintah desa siap mendukung program inovasi dari puskesmas untuk memerhatikan lansia dengan pengadaan posyandu untuk lansia" Ujar Kamaruddin.

Dia berharap, kehadiran perusahaan BUMN, dan perbankan agar menyediakan Corporate Social Respontibility  (CSR ) untuk mempersiapkan jamban (toilet) yang layak bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Cot Girek.


==========
Mukhtar Efendi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Puskesmas Cot Girek Gelar Lokarya Mini Triwulanan, Ini Poin-poin yang Dibahas

Trending Now

Iklan