iklan

---

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Sosok Pria Gantung Diri

Relasi Nasional
Selasa, 19 Juli 2022 | 09:47 WIB Last Updated 2022-07-19T02:47:33Z

Penemuan Mayat Sosok Pria Gantung Diri

SIMEULUE - Warga desa Babussalam Kecamatan Teluk Dalam dihebohkan dengan penemuan sesosok pria berinisial SA (38), ia ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia, diduga gantung diri.


Korban awalnya ditemukan oleh warga Eti Sarmila saat sedang menjemur pakaian disamping rumah korban.

Kapolres Simeulue melalui Kapolsek Teluk Dalam, IPDA Abd. Wahid Fadly mengatakan, korban awalnya diketahui oleh Eti Sarmila saat sedang menjemur kain di samping rumah korban.

"Ia kemudian mencium bauk yang tidak sedap, awalnya menduga bauk tidak sedap itu berasal dari kandang ayam miliknya,"kata Kapolsek Wahid Fadly saat dikonfirmasi di Simeulue pada hari Senin (18/7/2022)

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Sosok Pria Gantung Diri

Kapolsek menjelaskan, saat menjemur kain, dia kemudian melihat ke arah rumah korban dan mendapati korban SA dalam kondisi tergantung.

"Karena kaget melihat hal itu, ia kemudian langsung menghubungi pihak keluarga korban,"jelas Kapolsek.

Mengetahui hal itu, sekira pukul 13.00 WIB, tim identifikasi Satreskrim Polres Simeulue dibantu Satintelkam dan jajaran Polsek teluk dalam yang dipimpin oleh Ipda Abdul Wahid dan personil Koramil 06 Teluk Dalam melakukan pengamanan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan melihat kondisi jenazah yang sudah mulai membusuk perkiraan sudah tiga hari meninggal dunia.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Sosok Pria Gantung Diri

Trending Now

Ads

iklan