iklan

---

Wisata Langsa Paling Hits dan Kekinian, Ini Rekomendasinya!

Relasi Nasional
Selasa, 26 Juli 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-07-26T09:46:45Z

Wisata Langsa

Sebagai salah satu kota pesisir timur Aceh, Langsa memiliki daya tarik yang luar biasa. Terutama dalam hal tempat wisatanya. Mengunjungi tempat wisata Langsa, Anda bisa menikmati berbagai macam wisata. Mulai wisata sejarah, budaya, hingga wisata alam, semuanya bisa Anda nikmati.


Rekomendasi Tempat Wisata Langsa Paling Hits


Secara geografis, Kota Langsa termasuk salah satu kota di Pulau Sumatera yang berada paling ujung. Dari Kota Langsa menuju Banda Aceh jarak tempuhnya kurang lebih sekitar 400 km.

Jika Anda berkunjung ke Kota Langsa, jangan sampai melewatkan untuk sejenak berwisata ke Langsa. Sebab, ada beberapa tempat wisata hits yang sayang sekali untuk Anda lewatkan.

Penasaran apa saja wisata Langsa yang hits saat ini? Simak tempat-tempat wisata berikut!


1. Pantai Ujong Pusong


Wisata Langsa pertama yang wajib Anda kunjungi yaitu Pantai Ujong Pusong. Pantai pasir putih yang indah ini tampak terbentang memanjang sepanjang bibir pantai.

Ombak di pantai ini sangatlah tenang. Dengan begitu, para pengunjung bisa mendapatkan ketenangan pada saat berwisata di pantai ini.

Pantai ini tidak hanya memiliki hamparan pasir yang indah, namun bawah air laut juga memiliki pesona yang luar biasa. Tak heran jika banyak yang menggunakannya untuk aktivitas snorkeling.

Pantai Ujong Pusong lokasinya berada di Desa Teulaga Tujoh, Kecamatan Samudera, Kota Langsa, Aceh, Sumatera Utara


2. Hutan Mangrove Kota Langsa


Hutan Mangrove Langsa juga merupakan tempat wisata yang recommended untuk Anda kunjungi saat mengunjungi kawasan kota Langsa. Pesona alam tempat wisata ini sangat luar biasa. Bahkan, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis flora dan fauna.

Hutan mangrove ini tumbuh di lahan yang luasnya 5.000 hektar. Selain menjadi tempat wisata, hutan ini juga menjadi salah satu paru paru dunia yang ada di Kota Langsa.


3. Hutan Kota Langsa


Taman Wisata Hutan Kota Langsa juga merupakan tempat wisata Langsa yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur.

Lokasinya berada di Paya Bujok. Lengkapnya yaitu berada di Seuleumak, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh.

Untuk masuk ke wisata ini Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 saja per orangnya. Kemudian, untuk biaya parkir kendaraan yaitu sebesar Rp 3.000 saja.

Wisata ini juga buka setiap harinya mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB. Fasilitas tempat wisata ini sudah cukup memadai. Sehingga pengunjung bisa lebih nyaman berwisata di tempat ini.


4. Mutiara Water Park


Mutiara Water Park juga merupakan destinasi wisata Langsa recommended untuk Anda kunjungi. Terlebih buat Anda yang membawa anak-anak kecil, wisata ini sangat direkomendasikan.

Lokasi Mutiara Water Park berada di Paya Bujok Seulemak, Langsa Baro. Tepatnya berada di Kota Langsa, Aceh. Tempat wisata ini buka setiap harinya mulai pukul 08.30 sampai jam 17.30.

Harga tiket masuknya mulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 30.000 per orangnya. Mutiara Water Park menjadi wisata air dengan berbagai macam wahana yang sangat menyenangkan untuk Anda gunakan bermain.


5. Kebun Indah Villa


Kebun Indah Villa adalah wisata menarik di Langsa yang lokasinya ada di kawasan Geudubang Aceh, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, Sumatera Utara.

Berbagai macam spot foto menarik bisa Anda jumpai di tempat wisata ini. Sebab, wisata ini memang didesain untuk hunting foto.

Wisata Langsa ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 07:00-18:00 WIB. Harga tiketnya pun cukup murah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisata Langsa Paling Hits dan Kekinian, Ini Rekomendasinya!

Trending Now

Ads

iklan