iklan

---

Yusuf Daud Ucapkan Selamat atas Pelantikan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

Relasi Nasional
Jumat, 22 Juli 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-07-22T12:59:27Z

Yusuf Daud

SIMEULUE - Pejabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki telah resmi melantik Ahmadlyah sebagai Pejabat Bupati Simeulue di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh. Kamis (21/7/2022). Lalu.


Yusuf Daud yang juga selaku Ketua Kadin Simeulue, Ketua Projo DPC Simeulue dan Kadep OKK DPN PKP mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bapak Ahmadlyah selaku pejabat Bupati Simeulue yang akan memimpin kabupaten Simeulue dua tahun kedepan sampai selesai nya pelaksanaan pilkada serentak 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Yusuf Daud menambahkan seperti yang kita ketahui sebelumnya Ahmadlyah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue dan pada hari Kamis (21/7/2022) yang lalu beliau  telah resmi dilantik oleh Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki menjadi Pejabat Bupati Simeulue.

Sehingga Ahmadliyah sudah sangat matang untuk menjalankan birokrasi dan roda Pemerintahan di kabupaten Simeulue.

"Sekali lagi selamat kepada Bapak Ahmadlyah sebagai Pj Bupati Simeulue, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan dapat melanjutkan visi dan misi untuk membangun kabupaten Simeulue yang kita cintai ini. "

Harapan besar juga kepada Pj Bupati Simeulue agar dapat menyatukan semua elemen masyarakat, dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan kelompok maupun golongan.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yusuf Daud Ucapkan Selamat atas Pelantikan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

Trending Now

Ads

iklan