iklan

---

Babinsa Koramil 04/Peudada Gotong-Royong Ratakan Timbunan Tanah di Meunasah

Relasi Nasional
Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-08-03T09:30:58Z

Gotong-Royong Ratakan Timbunan Tanah di Meunasah

BIREUEN - Serda Yana maryana  Babinsa Koramil 04 / Peudada Kodim 0111/Bireuen membantu Masyarakat desa melaksanakan pembersihan dan meratakan timbunan tanah di sekitaran meunasah di Desa Alue Gandai, Kecamatan Peudada,Kabupaten Bireuen, Rabu (03/08/2022).


Serda Yana Maryana mengatakan  gotong royong tersebut supaya meunasah terlihat indah, bersih dan sehat bagi yang mau melaksanakan ibadah ataupun di gunakan untuk kegiatan-kegiatan yang lain, katanya.

Gotong royong tersebut juga di ikuti oleh masyarakat dan perangkat kampung setempat. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk terus melakukan pendekatan dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta demi terbangunnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan terhadap seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Peudada.

“Gotong-Royong ini rutin kita lakukan setiap bulan untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar meunasah, kita lakukan agar masyarakat dapat beraktivitas dalam kehidupan sehari hari,” tutup Babinsa.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 04/Peudada Gotong-Royong Ratakan Timbunan Tanah di Meunasah

Trending Now