Iklan

Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lapangan Kecamatan

relasinasional
11 Agustus 2022 | 01:16 WIB Last Updated 2022-08-11T14:42:03Z

Babinsa Koramil Peusangan

BIREUEN - Serka Muzakkir Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lapangan Kecamatan untuk pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa  Keude Matang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Selasa (09/08/2022).


Babinsa Serka Muzakkir mengatakan, lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan sebuah upacara, oleh karna itu, sangat penting menyiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum hari-H pelaksanaan kegiatan Upacara 17 Agustus nantinya.


“Puncak dari kegiatan peringatan HUT RI itu tergantung pada upacara. Jika upacaranya sukses maka boleh dikatakan peringatan HUT RI sukses,” kata Babinsa disela waktu gotong royong.

Untuk itu, dalam rangka persiapan upacara HUT RI Ke-77 Babinsa bersama warga membersihkan lapangan dan sekitar lapangan. “Apalagi, sebelum upacara bendera lapangan ini juga digunakan untuk latihan Paskibra.

Sehingga diharapkan lapangan harus benar -benar siap di gunakan, Dalam giat gotong royong yang dilakukan tersebut, Babinsa bersama warga membersihkan sampah dan kotoran. tutup Babinsa.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lapangan Kecamatan

Trending Now

Iklan