iklan

---

Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Bahas Keamanan Dan Kesehatan Lingkungan

Relasi Nasional
Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:58 WIB Last Updated 2022-08-09T15:25:24Z

Babinsa Koramil Gandapura

BIREUEN - Koptu Abdul Syukur Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Komsos  Menghimbau kepada Masyarakat tetap menjaga kesehatan dan Keamanan di Desa Tanjong Mesjid, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Selasa (09/08/2022).

 
Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara Musyawarah Kamtibmas bersama warga membahas Keamanan lingkungan dan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Desa Tanjong Mesjid.

"Inilah fungsinya kita kumpul berdialog membahas sejumlah permasalahan, terutama keamanan lingkungan," kata Koptu Abdul Syukur.

Dari musyawarah inilah kata Koptu Abdul Syukur, segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama.

Lingkungan Desa Tanjong Mesjid, selama ini sudah tertib dan aman. "Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan. Jadi mari pertahankan keamanan lingkungan yang selama ini ada di wilayah ini, terutama dari tindakan kriminal dan pemakaian narkoba," jelasnya.

Babinsa berharap seluruh elemen di Desa Teube berserta Jajarannya bisa mengatasi segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat. "Penyakit masyarakat merupakan musuh bersama yang harus diperangi, karena merusak generasi muda sebagai penerus bangsa". tegasnya.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Bahas Keamanan Dan Kesehatan Lingkungan

Trending Now