iklan

---

Babinsa Koramil 09/Makmur Ikuti Karya Bhakti Di Sekolah MTSN

Relasi Nasional
Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:16 WIB Last Updated 2022-08-16T09:16:19Z

Babinsa Koramil Makmur

BIREUEN - Serda Sugeng Pradita  Babinsa  Koramil 09 / Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Karya bhakti di sekolah MTSN di Desa  Ulee Glee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Selasa (16/08/2022).


Serda Sugeng mengatakan Kegiatan ini  merupakan salah satu bentuk peduli lingkungan terhadap anak  anak di sekolah, kebersamaan TNI dengan Babinkamtimas , di samping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Babinsa berharap kegiatan Gotong royong ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara sekolah MTSN dan Babinsa.

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa Siswa dan Siswi dan guru MTSN, hal ini bermanfaat juga menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Untuk diketahui, kondisi sekolah sebelumnya yang mulai di tumbuhi rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Pelaksanaan gotong royong tersebut sangat bersemangat dan antusias, upaya-upaya pembersihan sekolah sangat diperlukan guna menjadikan halaman sekolah menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata.

“Untuk itu marilah kita selalu menjaga kebersihan. Kepada seluruh warga masyarakat kami himbau agar dapat menjaga lingkungan bersih sehingga akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” Tandas Babinsa
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 09/Makmur Ikuti Karya Bhakti Di Sekolah MTSN

Trending Now