iklan

---

Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Timbun Tanah Di Halaman Meunasah

Relasi Nasional
Jumat, 05 Agustus 2022 | 16:14 WIB Last Updated 2022-08-05T09:14:48Z

Gotong Royong Timbun Tanah Di Halaman Meunasah

BIREUEN - Serda Rahmadsyah Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Bhakti bersama  Perangkat Desa, dan Masyarakat dalam rangka meratakan timbunan tanah di Halaman Meunasah Desa Teupin Panah, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Jumat (05/08/2022).


Gotong royong merupakan tradisi yang ada di daerah dan merupakan peninggalan dari leluhur kita semua untuk melakukan kegiatan secara bersama-sama dan serentak guna untuk meringankan beban orang lain.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Rahmadsyah mengatakan bahwa kegiatan gotong royong kali ini adalah meratakan tanah timbunan yang ada di depan meunasah mamplam untuk menimbun halaman meunasah yang tidak rata.


Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Timbun Tanah Di Halaman Meunasah


“Secara bersama kami lakukan penimbunan yang ada di depan meunasah guna untuk meratakan dan mencegah terjadinya genangan air yang ada di halaman pada saat musim penghujan seperti ini,” ujarnya.


Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka untuk meratakan halaman meunasah juga merupakan bentuk rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama babinsa terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.


Hal tersebut juga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga masyarakat bisa termotivasi dan dapat mengikuti dalam setiap pelaksanaan kegiatan gotong royong yang ada di wilayah binaan.


==========

Heri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Timbun Tanah Di Halaman Meunasah

Trending Now