---

Babinsa Posramil Simpang Mamplam Komsos Dengan Pedagang Sayuran

Relasi Nasional
Senin, 01 Agustus 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-08-01T14:32:20Z

Babinsa Posramil Simpang Mamplam

BIREUEN - Serda Sektor Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan komsos Bersama pedagang sayur  dalam rangka memantau  harga pasaran Sembako dan sayuran di Desa Meunasah Mamplam, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Senin (01/08/2022).


Serda Sektor mengatakan, dirinya sebagai Babinsa, perlu menjalin kesemua kalangan profesi termasuk pedagang sayuran karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga segala informasi akan mudah saya himpun untuk mendapatkan informasi yang saya butuhkan.


“Termasuk profesi tukang sayur pun, semua saya anggap mitra Babinsa, dengan istilah lain hubungan baik dengan semua kalangan Masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya sangat diperlukan guna menunjang Tugas Pokok Babinsa di lapangan dan juga dalam kegiatan ini saya selaku Babinsa selalu menanyakan pasaran harga sembako dan sayuran,” katanya.

Salah seorang pedagang sayur menyambut gembira dengan sering disambangi oleh Babinsa Serda Sektor, karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi.


==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Posramil Simpang Mamplam Komsos Dengan Pedagang Sayuran

Trending Now