Iklan

Bangun Kerja Sama di Bidang Hukum, Kampus STAI dan Kejari Sanana Kembali Tandatangan Perpanjangan MoU

relasinasional
01 Agustus 2022 | 21:07 WIB Last Updated 2022-08-01T14:07:17Z

Mou Stai Babussalam dengan Kejari

SANANA - Kampus STAI Babussalam Sula, Maluku Utara dan Kejaksaan Negeri Sanana kembali memperjang hubungan kerja sama di bidang hukum.


Perpanjangan kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di ruang Aulau Kantor Kejaksaan Negeri Sanana, di desa Waihama Kecamatan Sanana, Senin (1/8/2022).

Perpanjangan MoU antara kedua lembaga ini guna untuk meningkatkan hubungan kerjasama di bidang penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan pelayanan hukum. Kegiatan tersebut di hadiri oleh unsur pimpinan Kampus STAI Babussalam Sula, para dosen serta unsur Kejaksaan Negeri Sanana.

Bangun Kerja Sama di Bidang Hukum, Kampus STAI dan Kejari Sanana Kembali Tandatangan Perpanjangan MoU

Ketua STAI Babussalam Sula, Sahrul Takim, S.Pd.I., M.Pd.I kepada Relasinasional.com menerangkan bahwa, kerjasama yang dijalin antar kedua lembaga tidak hanya pada pendampingan pengembangan kelembagaan saja, namun juga pada pemberian materi-materi perkuliahan seperti kuliah umum maupun perkuliahan biasa oleh praktisi dari Kejaksanaan Negeri Sanana."jelasnya.

Lanjut Sahrul, saya mengharapkan kedepan ada kegiatan penelitian baik mahasiswa maupun dosen terkait masalah hukum yang melibatkan institusi Kejaksaan Negeri Sanana agar bisa menerima dengan baik.

"Terkait bidang pengabdian kepada masyarakat, Sahrul menyampaikan agar Kejaksaan Negeri Sanana bisa menerima mahasiswa kami untuk Praktikum di lembaga ini maupun bersama-sama terlibat dalam kegiatan penyuluhan hukum buat masyarakat Kepulauan Sula."pintanya. 

Sambung dia, STAI Babussalam Sula juga siap bersinergi dalam rangka meminimalkan kejahatan yang terjadi di Kepulauan Sula.


==========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Kerja Sama di Bidang Hukum, Kampus STAI dan Kejari Sanana Kembali Tandatangan Perpanjangan MoU

Trending Now

Iklan