Iklan

Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Personel dan Masyarakat

relasinasional
01 Agustus 2022 | 18:38 WIB Last Updated 2022-08-01T11:38:27Z

Kapolres Aceh Barat

ACEH BARAT - Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel dan masyarakat yang berprestasi.


Pemberian reward kepada personel dan masyarakat digelar di lapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Aceh Barat dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (1/8/2022).


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa upacara pemberian reward yang digelar pagi hari ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota dan masyarakat yang berperan penting dalam menjaga kamtibmas.

"Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan," ucap Kapolres.

"Penghargaan ini bukan untuk dipamerkan tapi terlebih adalah sebagai sebuah motivasi kepada yang lainnya agar lebih semangat dalam menggapai prestasi dilingkungan kerja masing-masing," lanjutnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan.

Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Personel dan Masyarakat

Demikian juga kepada T. Agus Tam yang merupakan masyarakat penerima reward atas segala upaya, jerih payah keberanian dalam menentramkan umat dari segi adu domba dan dari segi main hakim sendiri.

"Kejahatan dapat dicegah, namun tidak ada satu teori pun yang dapat mencegah kejahatan, yg dapat mencegah kejahatan adalah kerjasama antara semua pihak, kerjasama antara seluruh stakeholder, kerja sama antara polri dan masyarakat, serta kerjasama antara masyarakat dan masyarakat," Ujarnya.

"Komponen-komponen ini dalam istilah kepolisian dikenal dengan komunitas, oleh karena itu binalah masing-masing komunitas yang ada dilingkungan kerja masing-masing,".

Kapolres juga menambahkan "aman dan rasa aman adalah dua hal yang terus saya terus motivasi untuk sama-sama kita laksanakan, sehingga rasa aman dimasyarakat akan menimbulkan polisi bagi masyarakat itu sendiri, apabila masyarakat sudah menjadi polisi bagi dirinya sendiri maka akan tercipta keamanan dengan sendirinya,"

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar komunikasi, koordinasi, dan kerjasama dengan stakeholder maupun masyarakat terus ditingkatkan dari hari ke hari."

"Tidak ada yang hebat diantara kita, yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita," tutup Kapolres. (*)


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Personel dan Masyarakat

Trending Now

Iklan