Iklan

Danramil 06/Peusangan Beserta Unsur Muspika Himbau Warga Agar Kibarkan Bendera Merah Putih

relasinasional
05 Agustus 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-08-05T09:49:36Z
Danramil Peusangan dan Unsur Muspika Peusangan


BIREUEN - Danramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin bersama Anggota dan Muspika memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Wilayah Kec. Peusangan Kab. Bireuen, Jumat (05/08/2022).


Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan merupakan salah satu wujud rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia, yang mana pelaksanannya akan dilakukan serentak di seluruh penjuru negeri. Hal tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.


Pada kesempatan yang sama Danramil 06/Peusangan Kapten Inf Syawaluddin menjelaskan bahwa kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap bersyukur karena telah diberikan Kemerdekaan oleh para pejuang pendahulu kita, untuk itu marilah secara bersama-sama melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih sebagai wujud cinta dan bangga terhadap NKRI.


"Pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih ini dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang, hal tersebut dapat menumbuhkan dan meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme di masa seperti sekarang ini. Banyak hal positif yang harus dilakukan untuk mengisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia salah satunya yaitu turut memeriahkan dan mengibarkan Bendera Merah Putih di sepanjang jalan dan halaman rumah masing-masing warga, " Tuturnya.


Dengan mengibarkan bendera merah Putih tersebut warga masyarakat secara tidak langsung turut ambil bagian dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, imbuh Danramil.

 

==========

Heri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 06/Peusangan Beserta Unsur Muspika Himbau Warga Agar Kibarkan Bendera Merah Putih

Trending Now

Iklan