iklan

---

Desak Pihak PT Telkom dan Telekomunikasi Percepatan Perbaikan Jaringan di Simeulue, Ahmadlyah : Himbau Masyarakat Bersabar

Relasi Nasional
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:23 WIB Last Updated 2022-08-20T16:23:31Z

Ahmadlyah, SH

SIMEULUE - Gangguan atau tidak dapat diaksesnya jaringan internet dan jaringan telekomunikasi di Kabupten Simeulue sejak 2 Agustus lalu sangat berdampak pada penurunan aktifitas kinerja pada masyarakat, instansi pemerintah dan instansi lainnya yang bersifat online/dalam jaringan (daring), Jum'at, (19/8/2022).


PJ Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH menyampaikan bahwa Pemkab Simeulue akan terus berupaya dan medesak pihak PT. Telkom dan PT. Telekomunikasi sellular sebagai penyedia jasa internet dan telekomunikasi untuk segera melakukan langkah-langkah cepat dalam penanganan kondisi terkait jaringan internet dan  jaringan telekomunikasi saat ini.

Adapun langkah-langkah yang dimaksud yaitu, perbaikan jaringan internet, jaringan telekomunikasi, akses indihome, restetusi kerugian masyarakat akibat gangguan jaringan internet dan telekomunikasi dan prioritas akses internet pada instansi-instansi vital di Kabupaten Simeulue.

“Pemerintah Kabupaten Simeulue akan berupaya dan terus mengkawal langkah-langkah tersebut agar segera dilaksanakan oleh pihak terkait”.

Pada kesempatannya Ahmadlyah juga menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat, instansi pemerintah dan lain-lain untuk selalu bersabar dalam menghadapi kondisi saat ini semoga kendala jaringan ini segera kembali membaik.

“Kepada seluruh masyarakat, instansi-instasi di Kabupaten Simeulue kami himbau untuk selalu bersabar dan berdo’a semoga kondisi ini akan segara membaik dan kembali normal”. Pungkasnya. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desak Pihak PT Telkom dan Telekomunikasi Percepatan Perbaikan Jaringan di Simeulue, Ahmadlyah : Himbau Masyarakat Bersabar

Trending Now

Ads

iklan