Ads

---

DPC PDIP Kepsul Apresiasi Festival Desa Nelayan Pastabulu yang Berlangsung Sukses

Relasi Nasional
Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-08-31T12:59:04Z

DPC PDIP Kepsul Apresiasi Festival Desa Nelayan Pastabulu yang Berlangsung Sukses

SANANA - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sula mengapresiasi kerja keras Panitia dan masyarakat sehingga Festival Desa Nelayan Pastabulu berlangsung dengan sukses. Hal tersebut disampaikan Bendahara DPC PDIP, Haja Erawati Husaleka.


Haja Erawati yang turut hadir pada acara penutupan Festival Desa Nelayan Pastabulu, Minggu (28/8/2022) mengatakan bahwa, event Festival Desa Nelayan Pastabulu ini sangat luarbiasa. Meskipun hanya event lokal namun terlihat seperti event berskala nasional.

"Saya melihat bahwa, ini adalah klaborasi pemikiran, ide dan gagasan yang sangat luar biasa sehingga terselenggaranya event Festival ini. Kalau mau dilihat, Festival Desa Nelayan Pastabulu ini tak kala jauh dengan Festival-Festival yang dilakukan oleh Pemerintah.

Bendahara DPC PDIP Perjuangan Haja Erawati Husaleka
Bendahara DPC PDIP Perjuangan Haja Erawati Husaleka

Lanjut dia, Event Festival Desa Nelayan Pastabulu ini sangat menunjukan kesan positif karena Festival ini telah banyak menampilkan seni dan budaya lokal serta kuliner khas masyarakat Pastabulu dari hasil tangkapan laut yang luar biasa.

Tambah dia, suksesnya Festival ini menandakan bahwa SDM kita di Kabupaten Kepulauan Sula ini tak kala jauh dengan Kabupaten kota yang lain."Buktinya hanya bermodalkan anggaran 40 juta tapi mereka mampu menyelenggarakan Festival ini.

Sambung Haja Erawati, atas nama pribadi dan keluarga besar DPC PDIP Kepulauan Sula, saya berharap Festival ini harus menjadi Event tahunan dan harus didukung oleh Pemerinta Daerah karena Pulau Pastabulu ini mempunyai SDA yang sangat menjanjikan."tutupnya.

==========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PDIP Kepsul Apresiasi Festival Desa Nelayan Pastabulu yang Berlangsung Sukses

Trending Now