iklan

---

HUT IWO Ke-10, Awak Media Gandeng TNI, Polri dan PT. Sampoerna Gelar Baksos di Landak

Relasi Nasional
Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:39 WIB Last Updated 2022-08-09T03:39:57Z

IWO Gelar Baksos di Landak

LANDAK - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (08/08/2022).


Ada pun rumah ibadah yang jadi sasaran yaitu Gereja Santo Agustinus dan Matias Darit dan Majid Jami Al-Iklhas Darit dimana juga melibatkan personel Humas Polres Landak, Polsek Menyuke, Koramil 1201-10 Menyuke, dan PT. Sempoerna Agro Tbk.

Ketua IWO Kabupaten Landak L. Sahat Tinambunan mengatakan kegiatan sengaja digelar dalam rangka ulang tahun IWO ke-10 tahun 2022 dimana kegiatan serupa juga digelar oleh anggota IWO se Indonesia secara serentak.

"Pada tahun ini tema yang diangkat yaitu bakti IWO untuk Indonesia sehingga kegiatan ini kami rasa sangat pas dengan tema tersebut," ujarnya.

Sahat menerangkan bahwa dalam kegiatan itu IWO sengaja melibatkan sejumlah instansi dan pihak swasta yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan IWO terutama dalam hal pemberitaan.

HUT IWO Ke-10, Awak Media Gandeng TNI, Polri dan PT. Sampoerna Gelar Baksos di Landak

"Ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik dimana pihak-pihak yang kami libatkan seperti Polres Landak, melalui Humas dan Polsek Menyuke, Kodim 1201/MPH melalui Koramil 1201-10 Menyuke serta pihak PT. Sempoerna Agro Tbk menyambut baik kegiatan ini bahkan turun untuk terlibat langsung," terangnya.

Terakhir dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Terima kasih kepada Polres Landak, Kodim 1201/MPH dan PT. Sempoerna Agro Tbk serta anggota IWO Landak yang mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini, kita harapkan kolaborasi dan kerja sama ini bisa terus kita jalin," tutup Sahat.

Setelah bakti sosial di dua tempat ibadah tersebut acara berikutnya yaitu penyerahan piagam penghargaan kepada pengurus Masjid Jami Al-Iklhas Darit, Gereja St. Agustinus dan Matias Darit, Polsek Menyuke, Koramil 1201/10 Menyuke, PT. Sempoerna Agro Tbk dan Humas Polres Landak. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan tiup lilin.

==========
Injil
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT IWO Ke-10, Awak Media Gandeng TNI, Polri dan PT. Sampoerna Gelar Baksos di Landak

Trending Now