Ads

---

HUT RI Ke-77 Bangkitkan Semangat Bupati Kepsul Untuk Menuntaskan Persoalan Pembangunan Dan Pemulihan Ekonomi

Relasi Nasional
Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:03 WIB Last Updated 2022-08-17T09:03:13Z

Bupati Kepulauan Sula
Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus

SANANA - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut) dibawah pimpinan Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. Saleh Marasabessy bertekad menuntaskan berbagai macam persoalan pembangun serta pemulihan kembali ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19.


Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus yang di wawancara awak media usai melaksanakan upacara peringati HUT RI ke-77 di halaman Istana Daerah (Isda), Rabu (17/8/2022) mengatakan bahwa, selaku warga negara indonesia kita harus berjiwa nasionalis dan mencintai negara kita serta melanjutkan hasil para pahlawan yang sudah mendahului kita yang telah memperjuangkan indonesia menjadi negera yang merdeka." Ucapnya.


Lanjut dia, Insa Allah di HUT RI yang ke-77 tahun ini, kami Pemerintah Daerah akan lebih meningkatkan perhatian untuk membangun daerah ini dengan baik serta kembali memulihkan ekonomi masyarakat akibat terkenal dampak Covid-19.

"Kami bertekad untuk menuntaskan segala macam persoalan yang ada, baik infastruktur pembangunan dan yang lain-lain yang menjadi kebutuhan masyarakat." Ucap Bupati.

Lanju Bupati, kami juga akan meminta perhatian dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Peresiden RI Ir. Joko Widodo dan jajaran nya untuk selalu memperhatikan daerah kami yang sampai saat ini masih masuk dalam daerah tertinggal." Tutupnya.

=========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT RI Ke-77 Bangkitkan Semangat Bupati Kepsul Untuk Menuntaskan Persoalan Pembangunan Dan Pemulihan Ekonomi

Trending Now