Iklan

Irwan Krisdiyanto Artis Berdarah Madura Akan Tampil di Wisata Boekit Tawap Lengleng, Catat Tanggalnya !

relasinasional
02 Agustus 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-08-02T05:43:20Z

Irwan KrisdiyantoTampil di Wisata Boekit Tawap


SUMENEP - Dihari kemerdekaan RI ke 77 Wisata Boekit Tawap Lengleng yang berlokasi di Desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi, Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) setempat akan mendatangkan artis Dunia hiburan Indonesia yang diramaikan oleh artis berdarah Madura. Dengan talenta yang dimiliki, putra Dangdut Academy yakni irwan Krisdiyanto atau yang akrab disapa Irwan D’Academy 2.


Imam Daud Selaku Kades Pagarbatu yang sekaligus sebagai pengelola destinasi Wisata Boekit Tawap Lengleng mengatakan kepada media ini, pihaknya sengaja mendatangkan artis berdarah Madura Irwan DA2 di samping menyambut HUT RI yang ke-77 sekaligus menjawab kerinduan penggemar Irwan D’Academy 2 yang terletak di timur laut Pulau Madura khususnya di Sumenep.

“Sekaligus pagelaran yang luar biasa, kita harapkan  destinasi wisata boekit tawap lengleng bisa menarik banyak pengunjung untuk datang ke tempat wisata yang jaraknya yang tak jau dari pusat kota Sumenep ini,” jelasnya, Selasa (02/08/2022).

Lanjut imam memaparkan, Irwan DA2 akan menggoyang Wisata Boekit Tawap pada hari Rabu, 03 Agustus 2022 sekitar jam 12.00 Wib, dengan diiringi orkes dangdut top Madura.

“Penggemar Irwan Krisdiyanto D’Academy 2 yang ada di Sumenep maupun yang ada di luar kota  silahkan datang ke boekit tawap lengleng yang berlokasi di Desa pagarbatu, dengan bermodalkan tiket yang harganya terjangkau anda bisa bertemu dengan irwan DA2 sekaligus bisa menikmati pemandangan bukit dengan viewers laut serta masih banyak wahana lainnya,” pungkasnya.


==========
Roni Rahman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irwan Krisdiyanto Artis Berdarah Madura Akan Tampil di Wisata Boekit Tawap Lengleng, Catat Tanggalnya !

Trending Now

Iklan