iklan

---

Kakankemenag Serahkan Bantuan Untuk Guru PAK Korban Kebakaran Jaweten

Relasi Nasional
Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:05 WIB Last Updated 2022-08-11T14:45:28Z

Kakankemenag Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur melalui Kasi Bimas Kristen Neti, S.Ag serahkan bantuan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) kepada  guru agama Kristen SDN Jaweten 2 Arseni, S.Pd korban kebakaran di Desa Jaweten yang terjadi  pada tanggal 4 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB, Selasa (9/8/22).


Menurut data musibah kebakaran, dalam kejadian tersebut empat bangunan yang terdiri dari rumah tinggal 2 unit, tokoh sparepart 1 unit dan bengkel 1 unit ludes terbakar. Pada kebakaran ini dipastikan tidak ada korban jiwa.


Neti menjelaskan bahwa setiap anggota KKG tertimpa musibah, maka Kelompok Kerja Guru memiliki kewajiban untuk membantu sesama anggotanya.

“Sejak dulu, KKG dan MGMP PAK selalu ikut berperan aktif membantu setiap guru PAK dan keluarga inti nya baik terkena musibah seperti ini, sakit ataupun meninggal dunia. Solidaritas seperti ini selalu ditekan Kasi Bimas Kristen untuk terus dibina dalam kebersamaan,” jelasnya.

Sementara itu, pada hari Senin kemaren Kepala Seksi Bimas Kristen telah menyerahkan bantuan yang dihimpun dari donasi para ASN Seksi Bimas Kristen setempat berupa paket sembako terhadap korban kebakaran di Jaweten.

==========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakankemenag Serahkan Bantuan Untuk Guru PAK Korban Kebakaran Jaweten

Trending Now