iklan

---

Kepala Kankemenag Bartim Mengikuti Siaran Langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI

Relasi Nasional
Rabu, 17 Agustus 2022 | 01:24 WIB Last Updated 2022-08-16T18:24:03Z

Kepala Kankemenag Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi mengikuti siaran langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada rapat paripurna istimewa DPRD yang berakhir sekitar pukul 11.25 WIB, Selasa (16/8/22).


Pembacaan pidato kenegaraan Presiden dalam Sidang Tahunan 2022 berlangsung di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui TVRI yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB.

Acara diawali dengan Pidato Pengantar Sidang Tahunan MPR oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR-DPD RI oleh Ketua DPR RI Puan Maharani yang dilanjutkan Pidato Presiden Joko Widodo.

Usai rapat paripurna istimewa, Kakankemenag H.Ahmadi mengatakan arahan yang disampaikan oleh Ketua MPR, Ketua DPR dan Presiden Jokowi menjadi panduan bagi daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“salah satu poinnya adalah Ulama, tokoh agama, dan tokoh adat, aktif mendampingi masyarakat. Organisasi sosial keagamaan bergerak cepat membantu masyarakat. Tenaga kesehatan, TNI dan Polri, dan jajaran birokrasi saling bersinergi bersama-sama, bergotong royong, dan lembaga-lembaga negara juga mendukung Pemerintah dalam menghadapi Covid-19,” Kata Kepala Kemenag

==========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kankemenag Bartim Mengikuti Siaran Langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI

Trending Now