iklan

---

Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha Dinkes Bireuen Resmi di Lantik Bupati Bireuen

Relasi Nasional
Senin, 08 Agustus 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-08-08T16:19:48Z

Pelantikan Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Bireuen

BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bireuen, Senin (08/08/2022).


Pantauan media ini, pelantikan tersebut berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Bireuen dan berjalan dengan sukses.


Dalam sambutannya, Bupati Bireuen mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan berharap agar secepatnya membangun sinergi dan kolaborasi ditempat yang baru.

Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha Dinkes Bireuen Resmi di Lantik Bupati Bireuen

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan harapannya agar secepatnya bisa membangun sinergi dan kolaborasi ditempat yang baru".

Lanjutnya, tugas ini merupakan sebuah peluang dan tantangan untuk memacu prestasi yang lebih baik dari pada sebelumnya, berbuat yang terbaik dan berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen menjelaskan bahwa Pelantikan pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karir ASN.

Lanjutnya, pengambangan karir ASN tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai itu sendiri, melainkan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik. pungkasnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha Dinkes Bireuen Resmi di Lantik Bupati Bireuen

Trending Now