iklan

---

Lepas Sambut Bupati dan Wakil Bupati Simeulue dipenuhi Rasa Haru

Relasi Nasional
Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:08 WIB Last Updated 2022-08-14T13:08:38Z

Lepas Sambut Bupati Simeulue

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., bersama Forkopimda dan Plt Sekretaris Daerah Asludin, SE., M. Kes., Para Asisten dan Kepala SKPK hadiri acara lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017 - 2022.


Acara lepas sambut Bupati H. Erli Hasim, SH., S. Ag., M. I. Kom., dan Wakil Bupati Hj. Afridawati periode 2017 - 2022 yang berlangsung di lapangan pendopo Bupati Simeulue itu, dirangkai dengan serah Terima ketua Tim Tenggerak PKK (TP PKK) dan ketua Dekranasda serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DW) dari ketua sebelumnya yaitu Ibu Hj. Suryani, A. Md. Keb., kepada Ibu Erni Zahara, SH., selaku ketua TP PKK, Dekranasda dan DW Persatuan Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022, yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya dalam membangun Kabupaten Simeulue.

Lebih lanjut Pj Bupati itu mengatakan, Selama kepemimpinan bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 telah berhasil membawa banyak perubahan di kabupaten Simeulue ini.

Selain itu Pj Bupati Simeulue itu menambahkan, Dalam menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati Simeulue pihaknya tidaklah mampu jika tidak ada bantuan dan dukungan dari segenap elemen masyarakat.

"Kami bukanlah siapa - siapa jika tidak ada bantuan dan dukungan dari berbagai segenap elemen masyarakat terkait", Ujarnya.

Semetara itu, Bupati Simeulue periode 2017 - 2022 H. Erli Hasim, SH.,S.Ag.,M.I.Kom., dalam sambutan menyampaikan, yang dinamainya Simeulue Ku, Simeulue mu, Simeulue Dia, dan Simeulue kita. Hal itu bermakna adalah untuk melanjutkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Simeulue oleh siapapun yang akan menjadi pemimpin di kabupaten Kepulauan itu.

Lepas Sambut Bupati dan Wakil Bupati Simeulue dipenuhi Rasa Haru

Bupati periode 2017 - 2022 itu berharap kepada siapapun yang menjadi orang nomor satu di kabupaten Simeulue itu senantiasa dapat melanjutkan pembangunan dari berbagai sisi, baik dari sisi pertanian, perikanan maupun dari sumber lain yang sifatnya dapat mensejahterakan masyarakat kabupaten Simeulue.

Mantan Bupati Simeulue itu menjabarkan, Dalam kurun waktu lima tahun masa kepemimpinannya, kendati peningkatan ekonomi masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam wilayah Kabupaten Simeulue, namun masih terdapat banyak kekurangan dalam mewujudkan pembangunan.

Terlebih dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir negeri kita dilanda musibah yang tak kunjung berakhir yaitu musibah virus corona, hal itu membawa dampak negatif dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, Kendati demikian pemerintah daerah terus berupaya menggali potensi di tingkat provinsi maupun nasional, Ujarnya.

Di sisi lain Wakil Bupati Simeulue periode 2017 - 2022 Hj. Afridawati pada kesempatan itu mengatakan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan suport sehingga masa kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati berjalan dengan baik, meskipun masih ada banyak kekurangan.

Wakil Bupati periode 2017 - 2022 itu mengatakan kepada penjabat Bupati Simeulue diharapkan dapat membawa kabupaten Simeulue ini kearah yang lebih baik lagi, Pungkasnya.

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Sambut Bupati dan Wakil Bupati Simeulue dipenuhi Rasa Haru

Trending Now