Ads

---

Meriahkan HUT RI ke 77, Pemuda Labuhan Bakti Gelar Berbagai Perlombaan

Relasi Nasional
Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:47 WIB Last Updated 2022-08-18T04:47:19Z

Perlombaan HUT RI

SIMEULUE - Usai acara pengibaran Bendera Merah Putih Pemuda Desa Labuhan bakti adakan kegiatan perlombaan di pantai gudang Desa Labuhan bakti kecamatan teupah Selatan, acara perlombaan ini langsung dibuka Oleh Kepala Desa Labuhan bakti Roslan, Rabu (17/8/2022).


Acara ini dihadiri sekcam teupah Selatan Ali Arman, Kepala Mukim Teupah Muliadin, Ketua BPD, Ketua Pemuda, Para tokoh Masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Labuhan Bakti, Roslan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama Kepada pemuda yang ikut serta memeriahkan  HUT RI Ke 77 tahun 2022. Ujarnya Roslan

Lebih lanjut, Roslan, Terselenggaranya acara berkat bantuan kerjasama dengan PT. Aruna Indonesia, yang mana Aruna ini sudah beberapa bulan hadir ditengah tengah kita dan PT. Aruna ini juga sangat membantu bagi kita dalam pengembangan dan pemberdayaan kepada masyarakat Labuhan bakti khusus nya kepada nelayan. Tuturnya

Sementara ditempat terpisah, disampaikan Kepala Mukim Teupah, Muliadin dengan keberadaan PT. Aruna ini dapat menjadi sumber perekonomian bagi masyarakat dan kegiatan yang seperti ini agar tetap di laksanakan dan di pertahankan.

Meriahkan HUT RI ke 77, Pemuda Labuhan Bakti Gelar Berbagai Perlombaan

Sementara itu dari pihak PT. Aruna ucapan terima kasih kepada masyarakat Labuhan bakti yang sudah menerima keberadaan kami yang sudah beberapa bulan kami disini, dan tujuan kami datang ke Simeulue ini adalah ingin mengembangkan usaha di bidang Nelayan.

Lebih lanjut lagi, Hampir enam tahun lebih kami membangun hasil tangkapan laut jadi Kami berdiri atas panggilan hati untuk para nelayan yang berada di daerah pesisir.

Jenis ini Aruna Merdeka merupakan salasatu untuk nelayanya, tidak hanya berada dibisnisnya Aruna Juga bergerak di segi sosial nya. Bukan hanya acara seremonial tapi juga nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat mungkin di tahun depan kita juga membuka Aruna rias nelayan.

PT. Aruna sudah mencapai enam ribu lebih yang menjadi mitra nelayan Aruna dan Alhamdulillah di daerah lain sudah ditanggung BPJS bagi mitra nelayan yang bertransaksi di Aruna.

Dengan kegiatan ini untuk membentuk kedekatan kita PT Aruna bersama dengan masyarakat sehingga PT Aruna tidak hanya membeli hasil laut dari nelayan tapi kita juga melakukan bagaimana kita bisa menjadi keluarga salasatu nya dengan kegiatan yang bersifat Sosial seperti hari ini. Tutupnya. (*)

==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke 77, Pemuda Labuhan Bakti Gelar Berbagai Perlombaan

Trending Now