Ads

---

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda Matang Cot Paseh Gelar Beragam Perlombaan

Relasi Nasional
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:22 WIB Last Updated 2022-08-20T07:22:55Z

Warga Matang Cot Paseh Mengikuti Beragam Perlombaan

BIREUEN - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, warga Desa Matang Cot Paseh, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen menggelar beragam perlombaan, Jum'at (19/08/22).


Perlombaan yang gelar di antaranya lomba panjat pinang, kukur kelapa, lomba estafet tepung, dan perlombaan lainnya.

Annas selaku ketua panitia mengatakan, acara ini di gelar untuk menambah kemeriahan 77 tahun Indonesia merdeka, menurutnya, selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menumbuhkan sikap kebersamaan, semangat patriotisme dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan adanya wabah Covid-19 kegiatan seperti ini tidak bisa di laksanakan dua tahun silam berturut-turut, tahun 2022 ini merupakan momentum, dan puncak bagi masyarakat agar bisa merasakan kemeriahan hari kemerdekaan.

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda Matang Cot Paseh Gelar Beragam Perlombaan

"Terimakasih kepada toko setia tiga puluh lima ribu dan seluruh panitia pelaksana serta masyarakat yang telah berpartisipasi". Pungkas Annas.

Sementara itu Khairul Amri salah satu warga desa tersebut menilai bahwa kegiatan seperti ini sangat diperlukan, selain untuk hiburan, juga sebagai ajang menumbuhkan rasa kekeluargaan antar masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi pemuda desa karena bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini, diharapkan untuk kedepannya terus dapat menggelar kegiatan-kegiatan positif serupa, tidak hanya dalam peringatan Kemerdekaan Indonesia, tapi dalam rangka peringatan hari lainnya juga", Kata Amri. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda Matang Cot Paseh Gelar Beragam Perlombaan

Trending Now