Iklan

Panitia Gelar Malam Hiburan Rakyat, Sekaligus Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT – RI ke 77

relasinasional
20 Agustus 2022 | 23:08 WIB Last Updated 2022-08-25T16:19:47Z

Panitia Gelar Malam Hiburan Rakyat, Sekaligus Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT – RI ke 77

SIMEULUE - Panitia HUT-RI Ke 77 Dusun Damai Makmur dan Suka Makmur Desa Sinabang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh menggelar malam hiburan rakyat, sekaligus penyerahan hadiah perlombaan yang diselenggarakan di Simpang Tiga Jl. T Raja Kamel Desa Sinabang, Sabtu (20/8/2022) malam.


Acara hiburan diisi penampilan utama oleh Panitia, Tari – Tarian Viral oleh anak-anak cilik, serta kegiatan hiburan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke 77 Dusun Damai Makmur dan Suka Makmur Desa Sinabang ini diawali dengan menyanyikan Lagu 17 Agustus dan lagu Indonesia Pusaka.

Agam Becu Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, mulai dari mengadakan perlombaan, dan terutama sekali kepada semua donatur yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

“Semua kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 malam ditutup dengan hiburan rakyat dan pembagian hadiah, dan kami meminta maaf dari segala kekurangan penyelenggaraan tahun ini”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan, Kepala Desa Sinabang beserta Ibu, Kapolsek Simeulue Timur, Kasat Pol PP dan WH, Perwakilan Danramil Simeulue Timur, Kepala Dusun Damai Makmur, Suka Makmur, Suka Damai, beserta perangkat desa, tamu undangan dan ratusan warga yang memadati area pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu kepala Desa Sinabang Novian Dalam sambutannya menjelaskan yang mana pada malam ini merupakan kegiatan resepsi penutupan kepanitiaan penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun sekaligus malam hiburan rakyat.

Novian juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sinabang agar tetap menjaga kekompakan semoga kedepan kita tetap bisa melaksanakan kegiatan ini secara bersama-sama, dan lebih meriah lagi.

Pantauan media ini, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sampai berakhir kegiatan malam hiburan rakyat.

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Gelar Malam Hiburan Rakyat, Sekaligus Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT – RI ke 77

Trending Now

Iklan