Iklan

Pejabat Bupati Simeulue Kukuhkan Paskibraka HUT Ke-77 RI

relasinasional
15 Agustus 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-08-15T11:48:13Z

Paskibraka HUT Ke-77 RI

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah menjadi pembina upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Simeulue yang berjumlah 70 siswa-siswi SMA dan SMK sederajat se-Kabupaten Simeulue di  Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue, Minggu (14/8/2022) malam.


Hadir dalam kegiatan pengukuhan, Forkopimda dan para kepala SKPK, Pembina, Pelatih, dan anggota Paskibraka tahun 2022.


Pj Bupati Ahmadlyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, yang telah mendidik dan melatih para anggota Paskibraka menjadi pasukan yang membanggakan.

"70 orang anggota paskibraka yang terdiri dari 46 Putra dan 24 orang Putri di bawah binaan Polres Simeulue."

"Saya mengucapkan selamat kepada kalian semuanya, anak-anakku yang terpilih menjadi Paskibraka tahun 2022 ini, patut disyukuri bersama, karena kalian adalah putra-putri terbaik yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dari Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Simeulue," Katanya.

Pejabat Bupati Simeulue Kukuhkan Paskibraka HUT Ke-77 RI

Menjadi anggota Paskibraka merupakan satu bagian yang bersejarah, mengemban tugas mulia untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus 2022, pada Upacara Pengibaran Bendera Hari Kemerdekaan ke-77 RI.

"Saya berharap kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kalian semua, akan dibuktikan dengan melaksanakan tugas sebagai Paskibraka dengan penuh rasa pengabdian  kepada bangsa dan negara, dan tanggung jawab yang tinggi," ungkapnya.

Akhirnya, Pejabat Bupati Simeulue mengatakan bahwa kemerdekaan ini adalah berkat rahmat Allah SWT, melalui perjuangan para pahlawan dan pejuang bangsa.

"Selamat bertugas dan marilah kita semua berdoa kepada Allah SWT, semoga pelaksanaan tugas yang mulia ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada halangan suatu apapun juga," Tandasnya.

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Bupati Simeulue Kukuhkan Paskibraka HUT Ke-77 RI

Trending Now

Iklan