iklan

---

Pelaksana Tugas Sekda Membuka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) di Simeulue

Relasi Nasional
Senin, 22 Agustus 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-08-25T16:28:09Z

Pelaksana Tugas Sekda Membuka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) di Simeulue

SIMEULUE - Mewakili Pemerintah Daerah Plt Sekda Asludin, SE., M. Kes., didampingi Staf Ahli Bupati Amran. Z. SE., dan kepala Dinas Naker Trans Kasirman, SE., Sekretaris Diskominsa Buyung Alikardin, S. Pd., hadiri pembukaan pelatihan PBK di gedung BLK Simeulue, Senin (22/8/2022).


Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) yang digagas oleh dinas Naker Trans Kabupaten Simeulue dan Balai Pelatihan Kerja Kabupaten Simeulue, diikuti oleh sejumlah peserta 112 peserta yang terbagi 7 kelas dan dua tahapan pelatihan, hal ini disampaikan oleh Kadis naker Trans Kasirman, SE.

Lebih lanjut kadis Naker Trans itu mengatakan, pelatihan yang berbasis PBK itu dilakukan dalam beberapa bentuk kegiatan, diantaranya kejuruan Las, Garment Apparel (menjahit), dan tekhnik pengolahan Ikan.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Amran. Z. SE., dalam arahannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait yang telah menggelar kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat dijadikan ladang ilmu bagi para peserta sehingga akan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Lebih lanjut staf ahli Bupati itu mengatakan, kepada segenap peserta yang mengikuti kegiatan ini kiranya dapat mengikuti dengan sungguh - sungguh dan dapat di implementasikan nantinya.

Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi tersebut dibuka langsung oleh Plt Sekda dan Staf Ahli Bupati, di tandai dengan penyerahan alat kepada peserta secara simbolis dan di saksikanlah oleh Kadis Naker Trans.

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksana Tugas Sekda Membuka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) di Simeulue

Trending Now

Ads

iklan