iklan

---

Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Gedung Kejari Bireuen Sukses Dilaksanakan

Relasi Nasional
Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:05 WIB Last Updated 2022-08-12T04:05:14Z

Revitalisasi Gedung Kejari Bireuen

BIREUEN - Peletakan batu pertama proyek revitalisasi gedung Kejaksaan Negeri Bireuen tahun anggaran 2022 senilai hampir Rp. 3 miliar sukses dilaksanakan pada Kamis 11 Agustus 2022.


Proyek yang kerjakan oleh CV Bintang Perkasa Utama dengan nomor kontrak 640/29.02/SP/TB/CK/PUPR/VII/2022 tanggal pekerjaan 19 Juni 2022, dengan massa pelaksanaan selama 150 hari kalender, melalui Pemerintah Kabupaten Bireuen, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tahun anggaran 2022.


Kajari Bireuen Mohammad Farid Rumdana, mengatakan kepada wartawan peletakan batu pertama adalah rangkai kegiatan sebagai seremoni, namun yang paling penting adalah pembangunan gedung ini menjadi manfaat bagi masyarakat Bireuen nantinya. "Doa yang kita harapkan semoga pekerjaan ini berjalan sesuai yang kita inginkan menurut kontrak yang telah ada," tutup farid.

Proses peletakan batu pertama dilakukan oleh Tgk Muhammad Ishaq atau yang kerab disapa Abon Cot Tarom.

Hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan revitalisasi geudong Kejaksaan Negeri Kepala Dinas PUPR Fadli, Kepala Dinas Syariat Islam Anwar, pihak ketiga CV Bintang Perkasa Utama, Munir Pandrah.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Gedung Kejari Bireuen Sukses Dilaksanakan

Trending Now