iklan

---

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Keuchiek Serentak Tahun 2022 di Bireuen Sukses di Gelar

Relasi Nasional
Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-08-04T06:59:13Z

Pelantikan Keuchiek

BIREUEN - Pengambilan sumpah dan pelantikan Keuchik Gampong serentak Tahun 2022 oleh Bupati Bireuen DR. Muzakkar Agani, SH., M. Si, di Oproom Kanpus Pemkab Bireuen berjalan dengan lancar dan sukses di gelar, Kamis (4/8/2022).


Bupati Bireuen DR. Muzakkar Agani, SH., M. Si, dalam kata sambutan nya "mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga acara pelantikan dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses",

Dan selanjut nya Bupati Bireuen Juga mengatakan "mengucapkan selamat kepada para Keuchik yang dilantik, mudah-mudahan pelantikan ini menjadi awal bagi Keuchik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat",

Karena Keuchik di beri mandat dan kepercayaan untuk menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban di tingkat pemerintah Gampong, apalagi Keuchik dipilih langsung oleh masyarakat.

Semoga para Keuchik memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat nya dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Gampong nya. Serta juga mampu menyahuti tuntutan masyarakat, utamakan pelaksanaan Syariat Islam, aspiratif terhadap kepentingan masyarakat, serta bijak dalam memimpin. pungkas Bupati Bireuen.

Sementara nama-nama Keuchik yang di lantik sebagai berikut :

1. Safwadi - Gampong Paya Barat Kecamatan Peudada .
2. Jailani - Gampong Meunasah Barat Kecamatan Simpang Mamplam
3. Edinur - Gampong Meunasah Timu Kecamatan Peusangan
4. Anwar Yusuf - Gampong Uteuen Bunta Kecamatan Peusangan
5. Rifian, A.Md - Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Peusangan
6. Zulfikar - Gampong Dayah Baro Kecamatan Peusangan Siblah Krueng

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses dan di hadiri Ketua DPRK Bireuen, unsur Forkopimda Bireuen, Pengurus APDESI Bireuen, Ketua Asosiasi Keuchik, Tuhapeut dan para Keuchik, serta Wartawan dan undangan.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Keuchiek Serentak Tahun 2022 di Bireuen Sukses di Gelar

Trending Now