iklan

---

Percepatan Pembangunan, Pejabat Bupati Simeulue Lakukan Audiensi di Kementan RI

Relasi Nasional
Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:12 WIB Last Updated 2022-08-26T05:30:10Z

PJ Bupati Simeulue

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., melakukan audiensi dan menyampaikan usulan di Kementerian Pertanian RI di Jakarta. Rabu, (24/8/2022) lalu.


Pada kegiatan tersebut, Ahmadlyah disambut langsung oleh Direktur Perlindungan dan Pengembangan Lahan Kementerian Pertanian RI Bapak Erwin.

Pejabat Bupati Ahmadlyah, mengusulkan Pembangunan Jalan Usaha Tani sebanyak  100 titik untuk 10 Kecamatan dan Optimalisasi Lahan Rawa Pembuangan Air Sawah Rawah dalam dengan luas 1.500 HA.

Percepatan Pembangunan, Pejabat Bupati Simeulue Lakukan Audiensi di Kementan RI

Sementara itu, Erwin selaku Direktur Perlindungan dan Pengembangan Lahan menanggapi dengan baik dan memberikan apresiasi kepada Pejabat Bupati Simeulue yang menyampaikan usulan secara langsung dan tepat waktu, karena Kementerian sedang menyusun program kegiatan 2023.

Selanjutnya, direktur Lahan akan memaksimalkan bantuan 2023 untuk Kabupaten Simeulue melalui sumber dana APBN akan mempersiapkan dana Perencanaan SID pada Tahun 2022 dan kegiatan fisik pada Tahun 2023 ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini mendampingi Bupati Simeulue, Anggota DPRK Simeulue Amsarudin, dan Samsuar, S.P Kadis Pertanian dan Pangan Kabupaten Simeulue. (*)

=========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepatan Pembangunan, Pejabat Bupati Simeulue Lakukan Audiensi di Kementan RI

Trending Now