Iklan

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Makmur Komsos Bersama Warga Wilayah Binaan

relasinasional
13 Agustus 2022 | 18:07 WIB Last Updated 2022-08-13T11:07:31Z

Koramil Makmur

BIREUEN - Serda Junaidi Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga desa binaan dalam rangka mempererat silaturahmi di Desa Leubu Cot, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Sabtu (13/08/2022).


Serda Junaidi mengatakan Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki aparat Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

“Hal ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan,” Kata Babinsa Serda Junaidi.

Serda Junaidi juga mengatakan bahwa hal ini juga sebagai pendorong Prajurit Babinsa untuk terus rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

“Melalui kegiatan Komsos ini diharapkan aparat Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” Jelasnya.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Makmur Komsos Bersama Warga Wilayah Binaan

Trending Now

Iklan