Iklan

Perkuat Kemitraan, Kadis Kominsa Simeulue Silaturahmi dengan Awak Media

relasinasional
01 Agustus 2022 | 18:51 WIB Last Updated 2022-08-01T11:51:24Z

Kominsa Simeulue

SIMEULUE - Sekitar tiga bulan pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominsa) Kabupaten Simeulue, Misrahuddin, mengadakan silahturahmi dan coffe morning dengan sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Simeulue.


Silahturahmi dan Coffe Morning yang digelar di Warung Kopi Jul, Air Dingin, Senin pagi (1/8/2022) ini, berlangsung secara sederhana dengan suasana penuh keakraban.

Misrahudin yang sudah tidak asing lagi dengan para awak media di Kabupaten Simeulue, mengungkapkan silahturahmi ini tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Diskominfo dan Persandian Kabupaten Simeulue.

Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan media dalam penyebarluasan informasi didaerah Kabupaten Simeulue.

“Insan pers (Media) andalan mitra strategis pemerintah, untuk itu hari ini saya undang teman-teman media untuk bersilaturahmi dengan harapan kemitraan yang selama ini masih belum terjalin semoga ke depan akan lebih baik lagi,” ungkap Misrahudin yang turut didampingi Sekdin dan para Kabid Kominsa.

Menurut Misrahudin, peran insan pers dan media terhadap pembangunan di Kabupaten Simeulue sangatlah penting, sebab dengan media dan kontribusi insan pers segala bentuk pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan akhirnya sampai ke masyarakat Simeulue.

“Tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman, mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai ke pelosok, makanya insan pers adalah mitra strategis pemerintah,” sambungnya.

Perkuat Kemitraan, Kadis Kominsa Simeulue Silaturahmi dengan Awak Media

Di akhir pertemuan, Misrahudin yang juga mantan Camat Teupah Barat ini, mengajak para insan pers agar menyajikan pemberitaan yang berimbang, sebab pihaknya mengaku akan membuka diri untuk insan pers dan ia juga meminta dukungan dan supportnya kepada seluruh insan pers atau wartawan untuk memberikan informasi kemajuan di kabupaten Simeulue." Ucap Misrahudin

“Mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Simeulue ke arah yang lebih baik, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” tandasnya.

Sementara itu, Agam Becu salah seorang perwakilan wartawan menyampaikan sangat mendukung gerakan dari Dinas Kominsa Kabupaten Simeulue itu untuk memulai Kerjasama Dengan seluruh wartawan di kabupaten Simeulue

"Ini adalah sejarah pertama sekali, silahturahmi dan coffe morning yang digagas oleh Dinas Kominsa Kabupaten Simeulue, semoga ini terus berkelanjutan,

Kita sangat mendukung langkah awal dari Dinas Kominsa Kabupaten Simeulue untuk memperkuat kemitraan dan sinergitas antara pemerintah Simeulue dan insan pers. Kita berharap kedepannya, hubungan kemitraan ini semangkin solid" Ujarnya Agam Becu yang juga merupakan Ketua PJID-N Kabupaten Simeulue


Pantauan media Relasi Nasional, selain dihadiri awak media, silaturahmi yang dirangkaikan dengan coffe morning turut dihadiri oleh Buyung Ali Kardin, S.Pd Sekretaris Kominsa., Dedi Dahmuri, ST Kabid PLIPHM., Safina Izzia, S.STP Kabid Penyelenggaraan E-government., Suludin, S.Pd Kabid Persandian dan Statistik., Dadang Thohara Pejabat Fungsional dan Koeswandi, ST Pejabat Fungsional (*)


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Kemitraan, Kadis Kominsa Simeulue Silaturahmi dengan Awak Media

Trending Now

Iklan