iklan

---

Pesan H. Ahmadi Saat Sertijab Kepala Kankemenag Bartim

Relasi Nasional
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-08-13T09:43:32Z

Kankemenag Bartim

TAMIANG LAYANG - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kemenag, di halaman Kemenag setempat, Jum’at (12/8/2022).


Dalam sambutanya, Abdul Majid menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya yang mana telah bersinergi dalam membantu tugasnya selama menjadi Kepala Kemenag Bartim.


“Alhamdulillah selama 2 tahun 3  bulan menjabat semua program terlaksana dan berjalan lancar,” Ujarnya.

Ia mengemukakan, selama menjabat selalu mengingatkan pentingnya contoh dari aparatur Kemenag Bartim tentang kepatuhan atas protokol kesehatan, sekaligus selalu menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhinya.

“karena harus kita kawal agar pandemi Covid-19 bisa ditangani dengan baik,” Pungkasnya.

Pada saat yang sama Abdul Majid menyampaikan,  permohonan maaf apabila selama menjabat ada yang tidak berkenan dihati.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Barito Timur H. Ahmadi  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Abdul Majid dan para ASN yang telah melaksanakan acara pisah sambut hari ini.

“Terimakasih kepada saudara saya bapak Abdul Majid Rahimi beserta isteri yang telah berkenan melaksanakan acara pisah sambut. Saya berharap, sebaik apapun pekerjaan atau perencanaan,  terpenting jaga kekompakan dan kebersamaan Mohon dukungan melaksanakan tugas dan program sebagai Kepala Kemenag yang baru disini.” Pintanya.

==========
Galuh Bulkis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan H. Ahmadi Saat Sertijab Kepala Kankemenag Bartim

Trending Now