iklan

---

PT AAK Peduli Veteran di Hari Kemerdekaan

Relasi Nasional
Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-08-18T05:12:37Z

Peduli Veteran

MELAWI - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun,  PT Adau Agro Kalbar yang beroperasi di Kabupaten Melawi menggelar kegiatan silaturrahmi bersama sejumlah veteran, Rabu (17/8/2022).


Sejumlah bingkisanpun diberikan kepada veteran, sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi pihak perusahaan atas jasa terhadap para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"PT Adau Agro Kalbar melaksanakan silahturahmi dengan veteran Bapak Amran (91 tahun) dan menyerahkan bingkisan kepada 21 perwakilan keluarga veteran di tugu perjuangan 1946 desa madong raya. Kegiatan bersama TNI dari Yonif 642 Kapuas," Beber Asisten HSE PT AAK, Hermanto, saat dikonfirmasi media.

Pria yang akrap disapa Amung ini mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang yang telah berjasa besar bagi Indonesia.

PT AAK Peduli Veteran di Hari Kemerdekaan

"bangsa yang besar adalah bangsa yang menggormati jasa pahlawannya. Semoga kita bisa terus melanjutkan perjuangan para pejuang terdahulu kita melalui bidang kita masing masing dalam kesatuan Negara Republik Indonesia," Katanya.

Dirinya yakin veteran dan pejuang kemerdekaan lainnya tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini.

==========
Surawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT AAK Peduli Veteran di Hari Kemerdekaan

Trending Now

Ads

iklan