Iklan

Sambut HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 03/Jeunib Gotong Royong Bersama Muspika dan Puskesmas

relasinasional
12 Agustus 2022 | 15:59 WIB Last Updated 2022-08-12T08:59:10Z

Koramil Jeunib

BIREUEN - Babinsa Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen bersama Seluruh Muspika, Puskesmas, Masyarakat serta siswa sekolah melaksanakan Gotong royong bersama dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77, Jumat (12/08/2022).

Danramil 03/Jeunib Kodim 0111/ Bireuen Kapten inf Baidarlani mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan Muspika dan warga masyarakat setempat dengan sasaran pembersihan disekitar jalan dan sekaligus tempat ibadah.

"Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan", Kata Danramil.

Adapun tujuan dari kegiatan pembersihan jln raya ini untuk menciptakan kebersihan lingkungan, gotong royong ini di laksanakan dalam rangka HUT RI KE-77 dan juga sebagai wujud perekat hubungan antara TNI dengan masyarakat di lingkungan, sehingga bisa terjalin silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah di sembarang tempat agar tercipta lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

Masyarakat yang hadir menyampaikan tentang pentingnya bagi kita dalam bermasyarakat memiliki sikap gotong-royong yang tinggi, agar pekerjaan yang berat bisa tersa ringan dan bisa melakukannya jika kita bersama-sama meskipun dengan alat seadanya, disamping itu pula kegiatan seperti ini dapat memepererat hungan silaturahmi diantara masyarakat dan nantinya peringatan HUT RI Ke-77 dapat berjalan dengan lancar dan aman," Tutup Danramil

==========
Heri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 03/Jeunib Gotong Royong Bersama Muspika dan Puskesmas

Trending Now

Iklan