Iklan

Sambut HUT RI Ke 77 Tahun, Babinsa Koramil 04/Peudada dan Masyarakat Bersihkan Jalan

relasinasional
11 Agustus 2022 | 01:25 WIB Last Updated 2022-08-11T14:40:24Z

Babinsa Koramil Peudada Bersihkan Jalan

BIREUEN - Serda Muladi dan Koptu Aminuddin Babinsa Koramil 04 / Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa Blang Geulumpang, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Rabu (10/08/2022).


Babinsa Serda Muladi mengajak masyarakat desa tersebut untuk melaksanakan gotong royong dalam rangka menyambut HUT  Republik Indonesia ke 77 tahun.


Disela-sela kegiatan gotong royong Babinsa Serda Muladi mengatakan, Gotong Royong yang dilaksanakan hari ini adalah membersihkan kiri kanan jalan, kegiatan rutin Babinsa dan masyarakat, namun tak kala pentingya kegiatan gotong royong ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun.

“Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena gotong royong kali ini dalam rangka HUT RI ke 77 sekaligus gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Serda Muladi.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga sangat antusius bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan.

“Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya membersihkan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat,” tegas Serda Muladi

Diakhir kegiatan, Babinsa berharap Gotong royong bersama masyarakat  ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI Ke 77 Tahun, Babinsa Koramil 04/Peudada dan Masyarakat Bersihkan Jalan

Trending Now

Iklan